Monday 31 October 2016

Drum bantalan latihan - mengapa Anda harus memiliki setidaknya satu

Jika Anda berpikir tentang mengambil pelajaran drum, tapi tidak yakin jika drum benar-benar hal Anda, Anda tidak perlu pergi keluar dan menghabiskan uang kecil pada drum set dengan ceracap dan semua. Pada kenyataannya, Anda bahkan tidak perlu untuk mendapatkan kit snare drum, yang dapat menjalankan $100 atau lebih hanya untuk menyewa. Jika Anda ingin mendapatkan merasakan apa ingin bermain drum Anda dapat memulai dari yang kecil dan mendapatkan sebuah drum pad praktek dan sepasang tongkat. Sekarang, semua orang tahu apa paha, tetapi banyak orang tidak akrab dengan apa pad praktek drum. Artikel ini akan menjelaskan apa pad praktek, dan mengapa Anda perlu satu.

Perkusi praktek bantalan telah sekitar untuk waktu yang lama. Banyak orang akan ingat bantalan gaya lama sebagai basis kayu besar dengan sepotong miring kayu yang melekat, dan selembar karet terpaku ke atas tangga lagu. Yah, meskipun sedikit item yang berguna ini masih sama dalam teori, mereka telah datang jauh dan telah berevolusi menjadi lebih halus, dengan peningkatan desain fitur yang membuatnya lebih seperti alat musik dari hanya praktek bantuan.

Banyak jenis bantalan menggunakan atas karet, tapi kualitas karet telah ditingkatkan, dengan daerah permukaan yang lebih besar. Anda dapat menemukan beberapa yang bulat, dan beberapa heksagonal, tetapi bentuk tidak selalu fitur penting. Karet tebal pad menyediakan merasa goyang yang mensimulasikan merasakan memukul drum dan hampir menghilangkan suara apapun. Ini adalah salah satu fitur utama dari praktek pad. Mereka di mana saja biaya antara $10 dan $60, dan beberapa orang datang dengan sepasang tongkat juga. Dengan mengurangi suara untuk hampir tidak ada orang yang baru belajar cenderung merasa kurang sadar diri, dan tidak perlu khawatir tentang mengganggu orang lain dengan suara keras drum.

Jadi, bantalan latihan perkusi, sebagaimana mereka kadang-kadang disebut, umumnya lebih murah daripada standar drum set-up, dan jauh lebih tenang daripada standar drum juga. Akhirnya, mereka cukup kecil untuk membawa sekitar dengan Anda, sehingga mudah untuk berlatih setiap kali Anda memiliki beberapa waktu tambahan. Fitur-fitur ini menggabungkan untuk membuat praktek drum pad pilihan hebat peralatan untuk awal siswa yang ingin mencoba bermain drum tanpa biaya dan serangan pada indera yang standar snare drum akan membutuhkan

No comments:

Post a Comment